oleh

Tak Senang Diberhentikan,Pengendara Sepeda Motor Pukul Anggota Polantas

OKEBUNG|
Tak senang diberhentikan petugas Unit Lantas Polsek Medan Kota lantaran tak menggunakan helm.Seorang warga nekad menghajar anggota Polantas.Tak hanya itu saja,pria itu juga sempat bergumul dengan anggota Polantas tersebut sehingga warga yang melihat emosi dan langsung turut menghajar pria arogan tersebut.

Informasi di peroleh menyebutkan, peristiwa pemukulan tersebut terjadi,Jumat (05/09 /2014) di Jalan Pandu simpang Jalan SM Raja, Medan.di saat dua petugas Unit Lantas Polsek Medan Kota Brigadir Karta Purba dan Aiptu Antoni Silalahi menghentikan pengendara sepeda motor yang dibonceng tidak menggunakan helm.

Namun pengendara sepeda motor itu membentak petugas dengan mengatakan “siapa kau, itu bukan urusanmu”. Dia juga tidak mau menyerahkan kunci sepeda motor saat anggota Lantas hendak mengamankannya.

Akhirnya pengendara itu melakukan perlawanan sehingga sempat terjadi pergumulan di badan jalan. Saat terjadi pergumulan, banyak masyarakat melihatnya kemudian membantu petugas.

Bahkan pelaku sempat dipukuli oleh masyarakat. Setelah tidak berkutik, pelaku kemudian diamankan ke Polsek Medan Kota. Saat itu juga dua anggota yang terlibat kasus itu membuat laporan ke Polsek.

Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi membenarkan peristiwa itu.

“Keduanya berinisial K dan W, warga Belawan, masih diperiksa. Selain itu kita juga mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti,” kata Wahyudi.(Fkm)

Foto:Ilustrasi/

News Feed