oleh

Tak Punya Uang Beli Sabu,Curi HP,Remaja Putus Sekolah,Gol di Polsek Percut

PERCUT-.OKB|
Haman Parogi (15)warga Jalan Besar Tembung terpaksa berlebaran dibalik jeruji sel Mapolsek Percut Seituan.Pasalnya,remaja putus sekolah ini ketangkap mencuri dua unit handphone milik tetangganya,Naibaho.

Keterangan dirangkum okebung.com di Mapolsek Percut Seituan menyebutkan,pelaku mengambil dua unit handphone milik korban dari belakang rumah korban dengan cara memanjat tembok rumah korban.

Aksi pencurian tersebut terjadi,Jumat (11/07/2014)sekira pukul 10.00 WIB.Awalnya, putri Naibaho yang bernama Teresia masuk kedalam rumah untuk ngambil handphone,lalu Teresia terkejut sekali karena melihat handphonenya tidak ada lagi ditempat.

Karena handphonenya tak kelihatan lantas Teresia pun memberitahukan kejadian tersebut kepada ayahnya,lalu tiba-tiba Teresia jumpa di jalan dengan Haman dan melihat handphone miliknya tersebut ada ditangan Haman.

Melihat handphonenya ada ditangan Haman lantas dirinya memberitahukan kepada ayahnya bahwa handphonenya ada sama Haman.

“Aku pas mau ambil handphone sudah gak nampak lagi,lalu aku keluar dan melihat Haman pegang handphoneku.Melihat itu keberitahukan ayahku saja,”kata Teresia.

Selanjutnya ayah Teresia pun menemui Haman dan mempertanyakan soal handphone tersebut dan tanpa basa basi Naibaho langsung membawa Haman ke Polsek Percut seitua dengan barang bukti tersebut.

Pengakuan pelaku di Mapolsek Percut Seituan mengatakan bahwa dirinya mencuri dua unit handphone tersebut dengan cara memanjat tembok belakang rumah.Dan kalau laku dua unit handphone itu rencananya uangnya akan dibelikan sabu bang,”akunya sembari tertunduk.

Atas perbuatannya,pelaku pun langsung dijebloskan ke sel Mapolsek Percut Seituan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Zani)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed