oleh

Tak Punya Dokumen Resmi,3 Warga Negara Asing Diamankan Polsek Sunggal

OKEBUNG|
Tiga warga negara asing diamankan petugas Babinkamtibmas Polsek Sunggal dari Perumahan Komplek Rorinata,Desa Suka Maju,Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara, Kamis (04/02/2016) siang.Ketiganya tinggal di rumah pak Kamal di Komplek Perumahan Rorinata diamakan lantaran tidak memilik dokumen resmi.

Adapun ketiga warga negara asing yang masuk ke Indonesia diduga secara ilegal dan tidak memiliki dokumen itu yakni Arif Bin Mostofa (34), Rafi (36) dan Wakas (27) warga Kilang, Jalan Sanwe, Selangor, Malaysia.

” Keiganya diamankan berdasarkan laporan warga.Selanjutnya anggota kita menindaklanjutinya.Saat diperiksa ternyata tidak memiliki dokumen,”
ujar Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhar.

‪Lanjut dikatakannya bahwa ketiganya tinggal di rumah Pak Kamal lantaran pak Kamal mau mengurus surat-surat mereka, Namun hingga kini yang bersangkutan tidak pernah menjumpai mereka. ” Ketiganya dijanjikan Pak Kamal untuk mengurus dokumennya. Keiganya kita bawa ke mako guna proses lebih lanjut,”terangnya seraya menambahkan bahwa ketigabya nantinya akan diserahkan ke kantor Imigrasi Kelas I Medan guna proses lebih lanjut.(Ad)

Foto : ilustrasi.

News Feed