oleh

Tak Diberi Uang,Anak Durhaka Kampak Ibu Kandung

OKEBUNG |
Ada-ada saja tingkah manusia dizaman sekarang ini.Orang tua yang sudah melahirkannya pun tega dianiayanya.Seperti, Hendi (42)warga Perumahan Johor Indah Permai, Kec Medan Johor ini teganya mengkampak ibu kandungnya sendiri hanya karena tidak diberi uang oleh ibu kandungnya.

Akibatnya, pecandu narkoba yang pernah masuk rumah rehabilitasi ini diamankan petugas Polsek Delitua, Minggu (28/12/2014) sore.

Data diperoleh di Polsek Delitua menyebutkan,aksi yang dilakukan anak durhaka tersebut berawal,pada Sabtu malam kemarin (27/12/2014), Hendi meminta uang kepada ibunya, Lolita Boru Pulungan (62),karena tidak diberi,lantas Hendi pun berang kepada ibunya. Sang ibu lalu menyuruh Hendi pergi meniggalkannya sembari mengutuk Hendi agar masuk penjara . Mendengar apa kata ibunya, Hendi pun pergi dengan membanting pintu.

Tak lama berselang,pelaku kembali lagi,lagi ke rumah ibunya sembari membawa kampak.Karena kesal karena tak dikasih uang dan dikutuk ibu langsung menodongkannya ke leher wanita tua itu seraya menyuruh keluar rumah. Leher sang ibu itu pun berdarah.

Atas kelakuan anaknya itu,ibunya langsung berteriak minta tolong sehingga teriakannya didengar warga.Namun karena Hendi memegang kampak, warga hanya bisa melihat dari kejauhan tanpa berbuat apa-apa.

Beruntung saat itu ada anak perempuan sang ibu dan langsung menghubungi polisi,dan beberapa saat kemudian Hendi pun ditangkap polisi,selanjutnya diboyong ke Makopolsek Delitua guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Gara-gara kutukanya ini. Aku ditangkap. Minta maaf saya ya mak. Saya akan tanggung kutukan dari Mamak,,” ucapnya sembari menangis.

Terpisah,Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono membenarkan penangkapan pelaku yang mengancam ibunya dengan kampak.”Benar pelaku telah diamankan sedang menjalani pemeriksaan,”ujar Anggoro singkat.(Jek)

Foto:ilustrasi/

News Feed