oleh

Tak Bisa Bayar Hutang,Liriyanti Diancam Bunuh Orang Suruhan PT Arta Global

MEDAN AREA-OKB|
Liriyanti (35)warga Jalan Senangin Kel,Pandau Hulu Kec, Medan Area terpaksa harus mendatangi Mapolresta Medan guna melaporkan ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh seorang utusan salah satu pabrik produsen tempat tidur.
Ancaman pembunuhan tersebut dilakukan seorang penagih hutang berinisial E yang merupakan utusan dari PT. Arta Global.

Kepada wartawan,wanita ini menerangkan bahwa kejadian itu berawal dari usaha penjualan perabot rumah tangga miliknya setahun belakangan mulai mengalami pailit Lantaran mulai kacau balau usahanya,pembayaran pun mulai menunggak kepada pihak produsen sehingga pihak produsen tempat tidur mengirimkan seorang penagih hutang (colektor) agar dirinya segera melunasi hutang.

Dalam perjanjian tersebut, pembayaran hutang sebesar Rp 60 juta itu dilunasi melalui tiga tahap yang jatuh tempo pada bulan April, Mei dan Juli.
“Saya kemari hanya mau membuat laporan lantaran diri saya diancam mau dihabisi oleh orang utusan pabrik PT. Arta Global,lantaran saya belum bisa melunasi hutang saya.,”ujar Liriyanti.

Didampingi kuasa hukum dari LBH Medan, korban kemudian membuat laporan ke Mapolresta Medan untuk mendapatkan perlindungan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memintai keterangan korban sehubungan ancaman yang diterima dengan latar belakang hutang piutang.(admin)
Foto :Ilustrasi/

News Feed