oleh

Tabung Gas Meledak,Lima Rumah Kontrakan Habis Diamuk Sijago Merah

MEDAN AREA-OKB|
Musibah kebakaran sehari ini di Medan dua kali terjadi.Sebelumnya sebuah rumah dijadikan bengkel di Jalan Kapten Sumarsono Helvetia hangus menjadi abu dilalap sijago merah.Kali ini,lima unit rumah kontrakan di Jalan Tangguk Bongkar XI, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai,Minggu (10/08/2014)diamuk sijago merah.

Berdasarkan informasi diperoleh,musibah kebakaran itu diduga dari api kompor yang lupa dimatikan oleh Dedek (24) dan Fitriani yang saat itu sedang memasak air.Akibat kelalaian sehingga kompor gas elpiji 3 kg itu langsung meledak dan api langsung menyambar 4 rumah lainnya .”Benar bang,api berasal dari rumah kami.,” aku Dedek

Pantauan,sepuluh unit mobil dinas pemadam kebakaran milik Pemko Medan dikerahkan ke lokasi guna memadamkan si jago merah yang kian membesar.Terlihat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau titik api lantaran ramainya warga sekitar yang berkerumun di lokasi kebakaran.Namun,berkat kerjasama denganw arga akhirnya api dapat dipadamkan.

Sementara ituKepling IX Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Ardiansyah megatakan bahwa dalam musibah kebakaran ini ada tiga rumah yang terkena api,lainnya hanya sedikit saja,”ungkapnya dilokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebaran tersebut.
“Peristiwa kebakaran ini masih kita lidik.Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya singkat (Admin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed