oleh

Tabung Gas Meledak,Ibu & Anak Tewas Terbakar

OKEBUNG |
Musibah kebakaran merenggut korban jiwa kembali terjadi.Kali ini,ibu dan anaknya tewas akibat kebakaran di Jalan Pangeran Tubagus Angke, RT 002, RW 01, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (18/12/2014 ).malam.

Kapolsek Tambora, Kompol Dedy Tabrani mengatakan bahwa korban Yati (40), dan Teguh (5), tewas karena tak bisa melarikan diri saat api sudah membakar pemukiman padat tersebut.

“Yang meninggal dunia ibu dan anaknya, karena terjebak api di dalam rumah,” ungkap Dedy kepada wartawan, Jumat (19/12/2014).

Informasi diterima bahwa peristiwa kebakaran berawal disaat korban sedang memasak dengan temannya.Tiba-tiba tabung gas elpiji 3 Kilogram (Kg) yang digunakan untuk memasak meledak.

Lalu, kata dia, api langsung menyambar rumah yang terbuat dari kayu itu. Kemudian, Yati bersama rekan serta anaknya Teguh mencoba menyelamatkan diri naik ke atap rumah melalui plafon.

“Korban dan anaknya tertimpa plafon dan terjatuh. Sedangkan temannya berhasil naik ke atas plafon,” lanjutnya.

Dua jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi hangus, dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum.

Api sendiri dapat dipadamkan pada pukul 06.00 WIB setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan sebnyak 22 mobil.(Er/admin)

Foto:ilustrasi/

News Feed