oleh

Tabrak Lari,Mobil Inova Plat Palsu Milik Kadisnakertrans Sumut Hancur Diamuk Massa

MEDAN BARU |OKB :
Akibat kabur usai menabrak seorang warga di kawasan Pajak Sore,Jalan Djamin Ginting,Padang Bulan Medan,mobil Kijang Inova warna Hitam plat palsu BK 177 AM milik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Utara (Kadisnakertrans Sumut)Bukit Tambunan hancur diamuk massa.

Ironisnya,setelah sang supir diketahui bernama,Doli Tambunan(35) warga yang ngekos di Jalan Terompet yang mengendarai mobil kadis kabur dan dapat dikejar korbannya.Malah korbannya yang diteriaki maling dan dihajar massa akibat ulah sang supir yang tak bertanggung jawab tersebut.Sabtu (16/08/2014) malam.

” Karena dia(pelaku-red) tidak bertanggung jawab lalu saya ikutilah bang,dengan kencangnya mobil pelaku lari menuju Jalan Iskandar Muda Medan kemudian ke arah Jalan Gajah Mada dan masuk Ke Jalan Nibung Raya setelah itu menuju ke kawasan Gatot Subroto dan melawan arah masuk menuju ke Jalan Sekip yang selanjutnya tembus ke Jalan Pabrik Tenun dan akhirnya sang supir menghentikan laju kendaraannya di Jalan Belanga,Ayahanda,”ungkap Akbar Ilham Purba(21)warga Pasar V Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan, selaku korban saat di temui okebung.com di Mapolsek Medan Baru,Senin(18/08/2014)siang.

Lanjutnya,begitu supir turun,korban yang sudah membuntutinya sejak awal kejadian pun langsung mendatangi sang supir.Namun,korban malah dihajar supir sembari berteriak maling.Mendengar teriakan itu,spontan saja warga setempat pun langsung berdatangan dan langsung menghakimi dengan bogeman mentah kepalan tangan massa.

“Saya lihat supir itu turun bang tanpa tanya lalu melakukan pemukulan kebagian wajahnya hingga mengundang warga sekitar,”terangnya.

Atas kejadian tersebut,korban pun mengalami luka disekujur tubuhnya.”Karena pengroyokan itu saya mengalami luka robek dan lembam di bagian wajah dan tubuh saya,”tambahnya lagi.

Masyarakat sekitar pun akhirnya menghentikan penganiayaan tersebut usai dijelaskan korban.”Aksi pengeroyokan itu,akhirnya dapat saya redakan dengan cara menjelaskan kejadian sebenarnya,”ucap korban.

Kemudian warga mengamankan mobil tersebut ke Maposlek Medan Baru.”Akhirnya mobil itu di bawa warga ke Mapolsek Medan Baru dan saya melaporkan penganiayaan yang dilakukan sang supir,”pungkasnya.(Jek/Admin)

News Feed