oleh

Tabrakan Beruntun Di Sibolangit, Puluhan Penumpang Luka-Luka

OKEBUNG|
Musibah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 38-39 di Desa Sibolangit, Kec Sibolangit, Kab Deli Serdang,Prov Sumatera Utara antara truk Fuso BK 9888 HP kontra bus angkutan umum Sutra BK 7225 SC dengan angkot Rajawali BK 1832 MW.Akibatnya,puluhan korban luka-luka,Kamis (13/11/2014) sekira pukul 07.00 WIB.

    
Informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan menyebutkan, kejadian berawal saat truk fuso yang datang dari arah Tanah Karo menuju arah Medan mendahului kenderaan yang ada dilokasi kecelakaan. Namun saat Fuso mendahului itu, tiba-tiba datang dari arah berlawanan muncul bus Sutra.
    
Naas, saat mendahului, Fuso bersenggolan dengan Sutra hingga Sutra teperosok ke parit yang ada dikiri jalan. Usai Fuso saling bersenggolan, tepat dibelakang truk, muncul angkot Rajawali yang menubruk ekor truk Fuso. Akibatnya, dinding Fuso dan bus Sutra serta bagian depan Rajawali ringsek berat dan selanjutnya diamankan di Pos Lalulintas Polsek Pancurbatu.
    
Akibat musibah kecelakaan itu sebanyak 25 penumpang dari angkot Rajawali dan Sutra mengalami luka ringan dan berat. (af)

News Feed