oleh

Tabrak Lari,Kaca Mobil Kadis Hancur Dilempari Warga,Supir Bonyok

MEDAN BARU-OKB|
Akibat tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya,usai menabrak lari salah seorang pengguna Jalan Djamin Ginting,Padang Bulan.Kaca mobil milik salah satu Kepala Dinas (Kadis)di Sumut pecah dilempari puluhan warga.Sabtu(16/08/2014)malam.

Data yang dihimpun dilapangan peristiwa tersebut bermula saat mobil Kijang Innova,BK 177 AM(plat palsu),warna hitam yang dikemudikan
Doli Tambunan (35) menabrak salah seorang warga di depan Pajak Sore Jalan Djamin Ginting,Padang Bulan sekira pukul 23.00 WIB.

Karena hendak melarikan diri kemudian warga pun berang.
“Habis nabrak bukannya berhenti supir itu bg,eh malah mau melarikan diri pula dia hingga mengakibatkan wargapun melontarkan kata-kata tak senang kepadanya,”ungkap warga sekitar yang enggan disebut namanya.

Kesal dengan perbuatan yang dilakukan sang supir,warga pun mencoba menghentikan laju kendaraannya dengan cara melempari.
“Karena geram melihat supir itu mau meloloskan diri,sejumlah warga yang dilokasi kejadian itupun bang melempari mobil yang dibawanya tersebut,”jelas saksi mata.

Atas pelemparan tersebut kondisi mobil yang diketahui milik Kadis mengalami rusak parah.
“Mampus dia(supir-red)kan karena gak mau bertanggung jawab dan membiarkan korban tergeletak gitu aja,kaca mobil bagian belakangnya pun pecah dan juga bomper bagian belakang kiripun rusak parah,”pungkas pria berambut gondrong.(Jek)

News Feed