oleh

Syukuran HUT ke 69 Penad,Pendam I/BB Silaturahmi dengan Purnawirawan, Warakauri dan Awak Media

OKEBUNG|
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunadhi, S.Sos., M.Si. bersama seluruh personel Pendam I/BB,Purnawirawan dan Warakauri beserta Insan Media melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-69 Penerangan Angkatan Darat (Penad) dan sekaligus pelepasan personel Pendam I/BB yang akan melaksanakan Satgas Penebalan Kodim TA. 2020, Media Center Pendam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jumat, (17/1/2020)

Dalam amanatnya Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunadhi, S.Sos., M.Si. mengajak kepada seluruh personel Pendam untuk selalu bersyukur dan memanjatkan ke hadirat tuhan yang maha esa, atas ridhonya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka syukuran memperingati hari ulang Tahun ke-69 Penerangan Angkatan Darat dan pelepasan anggota Satgas Penebalan aparat teritorial ke Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, dalam keadaan sehat wal’afiat dan penuh suasana kekeluargaan.

Adapun tema peringatan HUT ke-69 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2020, yaitu “Citra TNI AD adalah kita”. citra atau image tersebut hanya dapat dibangun dengan menunjukkan kiprah nyata dan sumbangsih, yang ditopang oleh peran optimal dari insan-insan penerangan dan media.

Oleh karena itu, kita, seluruh personel penerangan TNI AD beserta media merupakan motor utama dalam membangun citra positif TNI AD di mata masyarakat, bahkan dunia. melalui peringatan HUT ke-69 Penerangan TNI AD tahun 2020 ini, marilah kita berbenah diri, meningkatkan segala kemampuan, memperbaiki segala kekurangan, dan memberikan sumbangsih nyata kita demi menjadikan tni ad sebagai institusi yang terpercaya, serta menjadi tameng yang tangguh dalam menghadapi berbagai ancaman dan tantangan di era informasi ini.

Lebih lanjut pada kesempatan ini juga, kita akan melepas keberangkatan 6 personel Pendam I/Bukit Barisan, yang tergabung dalam Satgas penebalan aparat teritorial di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, yang direncanakan akan dilaksanakan acara pengantaran oleh Kodam I/Bukit Barisan pada senin 20 januari 2020 yang akan datang, sebagai prajurit sapta marga, penugasan dalam bentuk apapun merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. kepada kalian yang mendapat perintah penugasan penebalan aparat teritorial jangan pernah berkecil hati, laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, sehingga kalian memperoleh nilai positif dari penugasan ini. tetap jalin komunikasi dengan satuan pendam dan laporkan hal-hal menonjol pada kesempatan pertama selama penugasan kalian. Ucap Kapendam

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapendam I/BB, Waka Pendam, para Kasi Pendam, Seluruh personel Pendam I/BB, Purnawirawan dan Warakauri serta beberapa Insan Media binaan Kodam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

News Feed