oleh

Syukuran HUT Dharma Pertiwi Kodam Jaya

OKEBUNG|
Dengan semangat kebersamaan dan Kekeluargaan Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI”. Tema tersebut dipilih dalam syukuran HUT Ke-51 Dharma Pertiwi.

Ketua Umum Dharma Pertiwi daerah “K” Ny. Agus Sutomo memimpin pelaksanaan syukuran HUT Ke-51 Dharma Pertiwi yang dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ibnu Tri Widodo dan para pengurus Dharma Wanita secara sederhana dan hikmat.

Pada kesempatan ini Ketua Dharma Pertiwi menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu/sesepuh yang dengan kegigihannya telah merintis dan membangun Dharma Pertiwi.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun sudah selayaknya kita bersyukur kepada Tuhan YME, kebersamaan dan kepedulian mempunyai arti yang sama seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, karena kebersamaan tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya kepedulian. 

Ketua berharap Anggota Dharma Pertiwi mampu menghadapi setiap dinamika perkembangan yang terjadi dengan hati yang sabar dan ikhlas serta dapat menyelesaikan berbagai bentuk persoalan sosial kemasyarakatan yang terjadi dilingkungannya.[rel]

News Feed