oleh

Suzuki Celerio Hadir dengan AMT dan ABS

OKEBUNG|
Di Indonesia waktu kehadiran produk Suzuki Celerio masih tanda tanya, maka hal berbeda terjadi di India. Mobil jenis hatchback tersebut hadir dengan fitur-fitur baru dan canggih.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Sabtu (09/05/2015), Maruti Suzuki memperkenalkan Celerio terbaru belum lama ini. Mobil ini hadir dengan fitur-fitur terbaru yakni sistem dual-transmission automatic manual transmision (AMT) dan peranti rem anti-lock breaking system (ABS).

images(86)
Pada bagian kabin, Suzuki Celerio menghadirkan sistem audio double din dengan bluetooth, MP3, CD, USB, AUX-in, dan dilengkapi empat buah speaker. Fitur airbag, audio steering kontrol, tilt steering, turut melengkapi mobil baru ini.

images(85)
Sumber tenaga Suzuki Celerio untuk pasar India menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 68 PS dan Torsi 90 Nm. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 23.1 kilometer per liter.
images(84)

Meski banyak perubahan, namun belum ada harga jual resminya. Konsumen harus lebih dahulu melakukan booking sebelum mendapat Suzuki Celerio dengan fitur baru tersebut.(okz\admin)

Foto|dok.net\

News Feed