Home / Kodam I/BB / Supir Ngantuk,Truk Pengangkut Bawang Hantam Mobil Avanza

Supir Ngantuk,Truk Pengangkut Bawang Hantam Mobil Avanza

OKEBUNG |
Kecelakaan nyaris merenggut korban jiwa kembali terjadi di Medan.Kali ini,akibat supir ngantuk, sebuah truk dengan nomor polisi BA 8249 SU menghantam sebuah mobil Avanza putih dengan nomor polisi BK 1851 MM hingga ringsek berat di Jalan Ringroad Medan,persisnya dekat Simpang Pemda, Tanjung Sari Medan, Senin (08/12/2014) subuh.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, kejadian bermula saat mobil korban yang dikemudikan,  Azis Hendra (40) warga Jalan Krakatau Medan hendak memutar di lokasi. Akan tetapi, sebelum lewat sudah langsung dihantam mobil truk yang dikendarai, Mulyadi Bember (26) warga Jalan Raden Saleh, Padang Barat dari belakang.

Alhasil mobil korban pun langsung ringsek berat. Setelah kejadian, korban pun langsung menemui pelaku untuk meminta pertanggungjawaban. Tapi karena tidak mendapat kesepakatan, keduanya pun memilih lanjut dan melapor kepada pihak kepolisian.

“Tadi ditabrak dari belakang, supinya ngaku ngantuk karena sendiri. Dia mengaku baru dari Padang mau membawa bawang ke Medan. Tapi karena gak mau damai kami melapor ke polisi saja,” ujar korban saat berada di Polsek Sunggal.  Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal, AKP Slamat saat dikonfirmasi soal kejadian tersebut mengaku sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima laporannya dan dua mobil yang menjadi barang bukti sudah kita amankan dan sekarang lagi dimintai keterangan,” ujarnya. (Gendut)

Check Also

Detik–Detik Menjelang Jam “J” Babak Serangan YTP R-100/PS Kodam I/BB

OKEBUNG| Persiapan menjelang Jam “J” Babak Serangan latihan Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Raider 100/PS Kodam …