oleh

Sumur Bor Akan Dibuat TMMD Sikapi Kebutuhan Air Bersih

SICANANG BELAWAN – Dansatgas TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto mengatakan bahwa pihaknya merasa iba dengan kehidupan masyarakat Sicanang Belawan. Karena, dikawasan tersebut masyarakat kesulitan untuk memperoleh air bersih.

“Selain pengerjaan fisik, kita juga akan membantu masyarakat disini (Sicanang) untuk memperoleh air bersih dengan membuat sumur bor disejumlah titik, kasian kan, ini masalah utama dan menyangkut kesehatan dan untuk masalah anggarannya, pihaknya nanti akan mengundang rekan-rekan yang memiliki program CSR untuk terlibat di dalam pembangunan di dalam daerah Belawan ini,” ujar Dansatgas TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS,Kolonel Inf Bambang Herqutanto .

Pamen yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0201/BS ini menambahkan bahwa TMMD dilaksanakan untuk percepatan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI AD yang diperintahkan komando atas kepada jajarannya guna membantu pemerintah Kab/Kota untuk mempercepat pembangunan yang merata demi tercapainya kesejahteraan rakyat Indonesia,”sebut Kolonel Inf Bambang.(Yas)

News Feed