oleh

Sukseskan TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun ,Prajurit Yonzipur 1/DD Berjibaku Bangun Bendungan Sungai

OKEBUNG|
Dalam rangka mendukung kesuksesan kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun,prajurit Yonzipur 1/DD dikerahkan untuk membantu kegiatan tersebut di wilayah Kampung Gunung Kel Bp Nauli Kec Suantar Marihat.

Kegiatan TMMD ke 112 di wilayah Kodim 0207/SML telah resmi berlangsung, dimana personel Yonzipur 1/DD ikut serta didalamnya dengan menurunkan 1 regu personel yang berkualifikasi tukang yang dipimpin oleh Serda Taufik Hidayat.

Personel Yonzipur 1/DD tetap bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 di Kodim 0207/SML dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan memantapkan wawasan kebangsaan segenap lapisan masyarakat dan juga membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada di wilayah kodim 0207/SML, kab. Simalungun, kegitan yang dilaksanakan salah satunya membuat benteng bendungan sungai.

Guna antisipasi COVID-19, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E meminta personel Yonzipur 1/DD dan warga menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

” Dengan semangat gotong royong diharapkan dapat mempercepat proses pengerjaan Bendungan Sungai dan hasilnya segera bisa dinikmati dan bermanfaat untuk kemajuan kesejahteraan kehidupan masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0207/SML, Kabupaten Simalungun”ujar Danyonzipur 1/DD

Berita Lainnya