oleh

Sukses Dilayar Lebar,Kimberly Ngarep Jadi Model Pakaian Dalam Victoria’s

OKEBUNG|
Setelah sukses menjalankan profesinya didunia layar lebar membuat Kimberly Ryder ingin menjajal profesi lain. Tak tanggung-tanggung, wanita cantik ini pengen suatu saat didapuk jadi model pakaian dalam merek Victoria’s Secret. Lho, kenapa ya?

Karena keren aja. Badan model-model VS (Victoria’s Secret) itu bagus-bagus banget,” ungkap Kim.

Dara kelahiran 6 Agustus 1993 itu tak menampik pesona yang dimiliki para model dengan bentuk tubuh yang superindah itu. Berbeda dengan kebanyakan model lainnya.

kim

“Kalau catwalk biasa kurus-kurus gitu, tapi kalau ‘VS’, mereka punya curves, badannya kenceng gitu. Dan yang lebih seru lagi, kalau model-model ‘VS’ selalu happy dan smiling di atas catwalk,” jelasnya.

Namun tak mudah buat Kim, sapaannya, untuk membentuk tubuhnya seperti para model Victoria’s Secret itu. Dara keturunan Inggris itu akan membutuhkan usaha ekstra keras agar terlihat seperti Candice Swanepoel dan kawan-kawan.

“Tapi motivasi bisa punya badan kayak gitu susah juga sih. Bakalan butuh usaha ekstra lebih buat olahraga,” jelasnya.

Tapi ia tak terlalu memfokuskan untuk menjadi seorang model. Karena bakat aktingnya masih begitu nyata, dan itu akan ia manfaatkan dalam seni peran.

Menjadi model hanya sampingannya, pekerjaan utamanya sebagai artis peran. Alasannya? Sebab honor akting dinilai Kim lebih menggiurkan.

“Sebenernya aku fokusnya kan ke film. Model cuma sampingan aja. Dan biasanya bayarannya lebih gede di akting ha..ha..ha,” jelas bekas kekasih Kevin Julio itu sambil tertawa.

Sebelumnya, sejumlah judul film sempat melambunhkan namanya. Di antaranya, serial Get Married, Perahu Kertas, Air Terjun Pengantin dan Manusia Setengah Salmon yang membuat namanya melambung. (rmol)
Foto : Kimberly Ryder/rmol/net/

News Feed