oleh

Suami Pendidikan, Oknum Polwan Digerebek Warga Sedang Bugil Bersama Oknum Perwira di Kamar

OKEBUNG|
Benar-benar keterlaluan dan memalukan sekali tingkah laku seorang aparat penegak hukum yang satu ini. Pasalnya,disaat suaminya sedang mengikuti pendidikan kenaikan pangkat guna penunjang kariernya.Sang istri yang diketahui salah seorang Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Brigadir digerebek warga,lantaran dipergoki selingkuh dengan seorang perwira berpangkat Ispektur Satu (Iptu).

Ironisnya,saat digerebek warga,
Selasa (05/05/2015) sekira pukul 22.30 WIB.Keduanya kedapatan sedang bugil dan saling tindih di kediaman oknum Polwan yang beralamat di Kompleks Perumahan Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon,Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Informasi yang diperoleh,Rabu (06/05/2015) menyebutkan, nama kedua oknum polisi itu masih dirahasiakan,namun keduanya bertugas di Polres Cirebon.

Kedua pasangan selingkuh ini digerebek warga tadi malam, Polwan tersebut selama sebulan ini hanya bertiga dengan dua anaknya yang masih kecil-kecil. Pasalnya, suaminya yang juga seorang perwira masih mengkuti Sespim Polri.

Warga perumahan tersebut selama seminggu ini sebenarnya sudah curiga, karena oknim Polwan tersebut menerima seorang perwira di rumahnya saat suaminya sedang mengikuti pendidikan.

Karena kecurigaan makin kuat, warga langsung menyusun rencana saat melihat oknum perwira itu masuk ke rumah Polwan itu pada petang hari. Karena sampai malam tak keluar rumah juga, warga pun bertindak.

Pintu rumah pun didobrak. Warga langsung menyerbu masuk ke dalam kamar. Kedua insan berlainan jenis itu terlihat sedang bugil di dalam kamar. Melihat ada banyak warga, oknum perwira tersebut berusaha kabur dengan melompat dari jendela. Namun aksinya gagal, karena keburu dibekuk warga.

Kedua oknum anggota polisi itu lalu digiring warga ke Mapolsek Weru. Tak lama kemudian, keduanya digelandang ke Mapolres Cirebon. “Masih didalami, masih diselidiki ya,” ujar Kasi Propam Polres Cirebon, Ipda Ujang Syarifudin, saat ditanya wartawan. (msc\admin)

Foto| ilustrasi\

News Feed