oleh

Suami Mendekam Dibui,Istri Jadi Kurir Sabu

OKEBUNG|
Seorang ibu beranak empat berhasil diringkus petugas Satres Narkoba Polres Bogor Kota karena kedapatan memiliki nsabu seberat 2 gram.

Atas perbuatannya,Warsih(50)
harus mengikuti suaminya yang lebih dulu mendekam dibui.

Kepada wartawan, Warsih mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang dikenalnya saat menjenguk suaminya di lembaga permasyarakatan (LP) Cipinang.

Karena tergiur dengan untung yang dijanjikan, ia menerima tawaran tersebut dengan menjadi kurir sabu. Sabu yang ia bawa dijual kepada Reza yang terlebih dahulu ditangkap.

“Saya ditangkap setelah Reza, yang beli sabu ke saya ditangkap duluan. Saya ditangkap di rumah kontrakan di Gandaria Utara,” katanya kepada wartawan, Senin (29/122014)sebagaimana diberitakan okezone.com.

Lanjutnya, dirinya terpaksa menjadi kurir sabu setelah mantan suaminya lebih dulu ditangkap polisi dalam kasus yang sama. Untuk modal menjadi kurir sabu, ibu rumah tangga ini pun terpaksa menjual motor. Satu gram sabu dia beli seharga Rp1,3 juta per gram, lalu ia jual kembali seharga Rp1,5 juta per gram.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, Iptu Maulana Mukarom, mengatakan, tertangkapnya Warsih merupakan pengembangan dari kasus narkoba beberapa waktu lalu yang telah berhasil menangkap pelaku narkoba bernama Reza.

“Reza mendapat barang dari Warsih. Lalu kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Warsih di kontrakannya dan kita menemukan 2 gram sabu,” tuturnya.(Admin)

Foto :ilustrasi

News Feed