oleh

Stres Sakit Tak Kunjung Sembuh,Lajang Tua Tewas Gantung Diri

OKEBUNG|
Diduga stres karena mengalami sakit di kakinya yang tak kunjung sembuh, seorang lajang tua etnis Tionghoa,Suman (42) ditemukan tewas gantung diri di tempatnya bekerja di Jalan Pamah, Kel. Delitua Timur, Kec. Delitua,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara, Rabu (24/12/2014) sekira pukul 07.00 WIB.

Data diperoleh menyebutkan,bahwa saat ditemukan jasad tukang las ini oleh pemilik bengkel sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi tergantung di kusen jendela belakang tempat dirinya tidur. Saat ditemukan kondisi Suman, matanya melotot, lidah menjulur, dengan leher terjerat tali nilon jemuran warna biru.

Melihat peristiwa tersebut pemilik bengkel langsung menghubungi petugas kepolisian untuk dibawa ke Rumah Sakit Sembiring, Medan.

Menurut warga , Aziz (29) bahwa Suman gantung diri diduga karena stres akibat luka yang dialaminya beberapa tahun lalu tak kunjung sembuh juga.

“Dia kan pincang, setres gara-gara penyakitnya tak sembuh-sembuh. Karena dia sering ngeluh dengan sakitnya itu,” ungkapnya.

Kapolsek Delitua,Kompol Anggoro Wicaksono melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu membenarkan adanya seorang lajang tua meninggal gantung diri.

“Dia meninggal gantung diridan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaaan di tubuh korban. Untuk motif masih dalam tahap penyidikan petugas,”tandasnya.(Jek)

Foto:ilustrasi/

News Feed