oleh

Stres Ditinggal Istri,Dwi Nekad Gantung Diri

OKEBUNG|
Dwi Muharamsyah Hasibuan (35), Warga Jalan Bromo,Gang Salam,Kelurahan Binjai,Kecamatan Medan Denai ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali nilon didalam kamarnya,Jumat (10/4/2015)sekira pukul 17.30 WIB.Diduga korban nekad bunuh diri karena ditinggal minggat istrinya.

Kapolsek Medan Area,Kompol Wahyudi melalui Panit Reskrim Iptu Sehat Tarigan kepada okebung.com mengatakan,jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Akhirsyah (70) yang curiga dengan anaknya didalam kamar.

Karena curiga tak kunjung keluar kamar,lantas ayahnya mengetuk pintu kamar anaknya, namun tidak kunjung dibuka.

“Karena anaknya tak kunjung keluar kamar juga,ayahnya mengetuk pintu kamarnya.Namun tak dibuka dan gak ada sahutan dari dalam,”ungkap Iptu Sehat Tarigan.

Lanjut disebutkan Sehat bahwa kewcurigaan ayahnya pun semakin timbul.Takut terjadi apa-apa,lantas ayahnya meminta pertolongan abangnya, Yusna (72).Selanjutnya dua pria lanjut usia ini mendobrak paksa pintu kamar tersebut hingga terbuka.

“Ayahnya manggil abangnya juga dan langsung keduanya mendobrak pintu kamar.Begitu kamar terbuka terkejut melihat anaknya telah tewas tergantung di tiang plafon kamar. Atas kejadian itu,ayahnya langsung memberitahukan kepada warga lainnya,dan selanjutnya menghubungi kami,”jelas Sehat Tarigan seraya menyebutkan korban nekad gantung diri diduga stres karena istrinya minggat.

Untuk masalah ini,kata Sehat,kasusnya dihentikan karena keluarga menolak korban untuk diotopsi dan keluarganya juga telah menandatangani surat tak akan menuntut.”Keluarganya korban menolak untuk diotopsi,jadi kami hentikan saja kasusnya,”pungkas Sehat.[admin]

Foto |Ilustrasi\

News Feed