oleh

Stand Up Comedy Kodam Jaya

OKEBUNG|
Jika selama ini para Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta tampil gagah dan berwibawa dengan seragam, maka pada hari ini (Rabu 22/04) ada yang nampak berbeda.

Tampak prajurit dan PNS menggunakan pakain bebas dilengkapi dengan beberapa properti pendukung di Gedung Aula Sudirman Kodam jaya.

Ternyata ke 38 prajurit dan PNS perwakilan dari masing-masing satuan tersebut sedang mengikuti lomba audisi Stand Up Comedy Teritorial Kodam Jaya TA. 2015. Lomba ini merupakan program dari Angkatan Darat dalam rangka serbuan teritorial bekerjasama dengan Kompas TV.

 Lomba ini mengambil 5 peserta terbaik dari Kodam Jaya yang akan dikirimkan untuk bertanding di tingkat Angkatan Darat. 

Waktu 5 menit per peserta yang diberikan untuk menyampaikan materi lawakannya dimanfaatkan peserta untuk membuat tawa para penonton. Ternyata bakat untuk menjadi seorang “komika” julukan untuk pelawak stand up, banyak dimiliki oleh prajuirt dan PNS kodam Jaya. Hal ini diakui oleh dewan juri yang langsung didatangkan langsung dari Kompas TV. Akhirnya lomba ini menghasilkan 5 besar peserta komika yang akan mewakili Kodam jaya ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu ,Lettu Caj Agus Priyatno

  • PNS Asri Yulianawati,Peltu Marsan,Kapten Inf Sabungan Sinaga dan Pelda Paryono.Selamat untuk para pemenang semoga dapat berprestasi lebih baik lagi.[rel]
  • News Feed