oleh

SPKAP Dilayangkan,Polsek Delitua Buru Pelaku Pembacokan Security J City

OKEBUNG |
Terkait kasus penikaman dan pembacokan yang dilakukan oleh puluhan anggota OKP terhadap Hendra Bungsu Sormin (31) warga Jalan Luku I,  No.143 Lingk V, Kel Kwala Bekala, Kec Medan Johor pada, Kamis (25/12/2014) sekira pukul 22.30 WIB ternyata menjadi perhatian dari pihak kepolisian Polresta Medan kasusnya.

Buktinya,pihak PolrestaMedan langsung datang untuk melihat korban yang masih terbaring lemah di RSUP H.Adam Malik, Minggu (28/12/2014) sekira pukul 14.30 WIB.

Terlihat,beberapa personil kepolisian berpakaian preman langsung menuju ke ruangan tempat Hendra dirawat dan langsung melihat kondisi Hendra yang saat ini sedang dalam masa pemulihan usai menjalani masa kritis dan operasinya.

Kedatangan kepolisian Polresta yang berstatus back up untuk membantu kepolisian unit Delitua melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Menurut Marudut Tua Halomoan Sormin (39) abang Hendra, mengaku prihatin dengan kondisi adiknya yang saat ini sedang dalam tahap perawatan yang masih dilakukan penyedotan darah ke paru – parunya yang sampai saat ini masih belum kering. Besar harapan keluarga besar Sormin Siregar kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang sudah sangat amat meresahkan warga agar jangan sampai ada korban – korban selanjutnya.

“Hingga saat ini bang, adik saya sudah bisa ngomong tapi terbata – bata dan sesak, karena dadanya di bolongi untuk menyedot darahnya yang masih belum kering di paru – parunya. Kasihan kali dia bang, tengok sendiri lah. Jangan di ajak ngomong dulu ya bang, biar saya saja yang mewakilinya untuk wawancara. Saya berharap polisi dengan segera menangkap pelaku, karena pelaku sudah terbilang nekat dan meresahkan masyarakat serta dirinya tak tanggung – tanggung membantai siapa pun yang tak ia suka. Contohnya seperti adik saya ini bang,” ungkap Torang Sorming kepada wartawan.

Terpisah, Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono, ketika dikonfirmasi, mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku, dan sudah memeriksa para saksi – saksi serta sudah menerbitkan SPKAP dan kini pihaknya di bantu oleh kepolisian Polresta Medan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi, saksi – saksi juga suda diperiksa. Dan kini pelaku sedang kita buru,” ungkap Anggoro.(Rz)

Foto:dok/okb/

News Feed