oleh

Spa D’ Rush Digerebek Polsek Medan Baru,27 Diamankan

OKEBUNG|
Diduga dijadikan lokasi prostitusi terselubung.Spa D’ Rush yang berada di Jalan Biduk Baru,Kel Petisah Tengah,Kec Medan Petisah digerebek belasan petugas Polsek Medan Baru,Selasa (30/09/2014)sekira pukul 17.30 WIB.

Razia yang dipimpin langsung Kanit Intel Polsek Medan Baru,AKP P Pasaribu bersama anggota intel dan reskrim itu berhasil mengamankan 27 orang yang ada didalam Spa The Rush.

Pantauan,27 orang tersebut,4 orang diantaranya pria dan 23 wanita itu selanjutnya diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna didata dan dimintai keterangan.

Diantara yang diamankan ada beberapa orang kedapatan sedang melayani tamu dikamar dan selebihnya diduga pekerja seks komersial (PSK) dan pengunjung.
Kanit Intel Polsek Medan Baru,AKP P.Pasaribu mengatakan bahwa razia digelar guna menindaklanjuti laporan warga yang menyebutkan bahwa Spa tersebut diduga dijadikan lokasi prostitusi terselubung.

“Dalam razia tersebut pihaknya tidak ada menemukan wanita dibawa umur bekerja didalam lokasi tersebut.Usai kita data selanjutnya kita pulangkan kembali,”ujar AKP Pasaribu.

Sambungnya,razia lokasi spa dan panti pijat akan tetap digelar menyambut hari raya Idul Adha.”Razia akan tetap kita laksanakan,”tegasnya.

Sementara itu,seorang pekerja Jessica (21) warga Jalan Binjai mengatakan,dirinya bekerja ditempat tersebut dikarenakan untuk menambah penghasilan demi kebutuhan untuk keluarganya.

“Maklum bang saya hanya tamatan SD, bang.Kan,tak ada tempat kerja yang mau nampung saya bekerja. Makanya itu saya memilih bekerja disini,” katanya.(zan)

Foto:Ilustrasi/

News Feed