oleh

Soal Kecerobohan Operator Bank BCA,Polresta Medan Buru Perampok,Dwi Jadi Korban

Laporan :Jack

OKEBUNG|
Pasca diamankannya,Dwi Kartika (22) warga Jalan HS Cokrominoto yang merupakan salah seorang karyawan toko pakaian Audy di Sun Plaza Jalan HM Zainul Arifin Medan yang turut menikmati uang di kartu kredit BCA korban perampokan, hingga saat ini pihak polisi masih memburon Permana,pria yang memberikan kartu kredit kepada Dwi .

“Seharusnya pihak kepolisian memburon Permana(30) warga Jalan HS Cokrominoto,Gang. Lupukuda,Medan Perjuangan.Karena menurut pengakuan Dwi Kartika kartu kredit BCA itu pertama dia yang pegang dan anak gadis saya hanya disuruh menemani berbelanja,”ungkap orang tua Dwi menirukan ucapan anak gadisnya tersebut kepada okebung.com.

Lanjutnya,sebelumnya orang tua bapak Dwi terkejut anak gadisnya diamankan polisi.”Awalnya saya terkejut mendapat kabar bahwa anak saya di tangkap dan di boyong ke Polresta Medan terkait penggunaan kartu kredit milik korban perampokan.Namanya saja kita dikasi rezeki untk belanja,ya jelas saja mau,kalau itu hasil kejahatan,anak saya mana tau itu,”jelasnya.

Ketika ditanya kartu kredit Permana yang digunakan tersebut hasil rampokkan, dirinya tidak mengetahui.”Sama sekali anak saya tidak tau kalau kartu kredit yang dimiliki Permana itu milik orang lain dan hasil kejahatan,”terangnya.

Menurut Bapak berpostur tubuh tinggi ini dirinya mengetahui anak gadisnya tersebut baru mengenal teman prianya itu.
“Sepengetahuan saya Permana itu baru dikenal Dwi, orang dia(permana-red) tinggalnya satu lingkungan dengan kami dan letak rumahnya hanya beda gang saja,”ungkapnya seraya berharap agar pihak Polresta Medan secepatnya dapat menangkap Permana.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irene (25) warga Jalan Asia kawasan,Komplek Asia Mega Mas pada,Senin (01/09/2014)malam,sekira pukul 20.00 WIB lalu dirampok dua pria mengendarai sepeda motor tak jauh dari rumahnya.

Atas perampasan tas korban yang berisikan,handphone,dompet berisi uang dan kartu kredit BCA ,korban pun malam itu juga langsung menghubungi operator bank BCA untuk memblokir kartu kredit agar tidak dipergunakan perampoknya dan selanjutnya melapor ke polisi.

Namun,keesokan harinya,Selasa (02/09/2014) korban menerima telepon dari operator bank bahwa kartu kredit korban penggunaannya tidak normal berkisar senilai Rp 30 juta di toko salah satu di Plaza.

Mengetahui kartu kreditnya digunakan oleh seseorang yang bekerja di salah satu toko pakaian,lantas korban kemudian menghubungi Polresta Medan.

Mendapat laporan dan petunjuk dari korban,kemudian petugas Reskrim Polresta Medan langsung mengamankan karyawan toko Audy di Sun Plaza bernama Dwi Kartika (22) tersebut bersama sejumlah barang bukti berupa,tablet,jaket,pakaian dan barang lainnya.(Okb)

Foto:Ilustrasi/

News Feed