oleh

Soal Adanya Oknum DPR Booking PSK,Isi HP Mucikari Robby Dilacak

OKEBUNG|
Pasca diamankannya mucikari kelas kakap,Robby Abbas (RA) alias Obbie bersama salah seorang model berinisial AA oleh polisi,membuat pihak polisi lebih dalam melakukan penyelidikan terkait bisnis prostitusi online tersebut.

Robby Abas menyebut ada oknum anggota DPR yang pernah menjadi pelanggan dan menyewa pekerja seks komersil (PSK) dari kalangan artis.

Menanggapi hal itu, Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan telah menginstruksikan bawahannya untuk melacak isi telepon seluler (HP) milik Robby.

“Pelacakan isi telepon seluler milik Robby itu dilakukan untuk mengetahui siapa saja pelanggannya dan para PSK,”jelas Surawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/05/2015) malam,dilansir okezone.com.

Adanya oknum anggota DPR yang diduga menjadi pelanggan PSK Robby Abbas dari kalangan artis, kata dia,hal tersebut merupakan kesalahan berbicara dari pelaku.

“Itu dia salah ucap saja. Masih kita dalami siapa saja yang menjadi pelanggan dan PSK di dalam 200 list tersebut,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, RA menyebut ada anggota DPR yang menjadi pelanggan setianya dalam memesan sejumlah PSK. Meski Robby dinilai keceplosan, hal itu menjadi pertanda kuat bahwa terdapat oknum DPR yang berani terlibat prostitusi online.

RA dikenakan pasal Pasal 296 dan 506 KUHP yang mengatur tentang penyedia jasa PSK atau mucikari atau germo. Pelaku diancam hukuman selama satu tahun empat bulan penjara.(admin)

Foto|ilustrasi\

News Feed