oleh

Siswa SMK PAB 10 Patumbak Dihajar 4 Pria

OKEBUNG |
Serasi Sinuraya (17) warga Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir mendatangi Mapolsek Delitua.Pasalnya,remaja bersekolah di SMK PAB 10 ini ini dihajar empat pria mengendarai sepeda motor di Jalan Besar Delitua, Kec Delitua, tepat di depan SPBU di bengkel tempatnya melaksanakan PKL dari sekolahnya, Selasa (09/12/2014) sekira pukul 08.00 WIB.

Kejadian naas menimpa Serasi. Bermula ketika pagi itu seorang diri sedang menunggu bengkel tempat dirinya PKL di buka oleh pemilik. Namun tak tahu kenapa, tiba – tiba empat pemuda dengan mengendarai berbagai jenis sepeda motor datang menghampirinya dan langsung mengeroyoknya hingga kepalanya lebam. Tak tanggung – tanggung, 1 unit Hp Nokia X2 miliknya pun dirampas oleh para pelaku secara paksa.

Usai puas menghajar korban dan merampas hp-nya, keempat pelaku melarikan diri ke arah Titi Kuning sebelum masyarakat datang. Usai ditinggal pergi, Serasi pun berteriak meminta pertolongan namun tak seorang pun yang menolongnya.

“Udah minta tolong aku bang, tapi gak ada warga yang peduli sama aku. Disangka orang itu aku orang gilak bang,” terangnya.

Kemudian, Serasi mencari pertolongan dengan pulang ke rumahnya menumpangi betor dan selanjutnya dengan didampingi orangtuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

“Sempat aku pulang ke rumah bang dan menceritakan sama orangtua ku. Kemudian kami langsung ke Polsek buat laporan bang,” beber Serasi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martualesi Sitepu, ketika dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban dan sedang di lakukan penyelidikan.

“Laporan korban telah kita tertima dan sedang di lidik,” ungkap Martualesi.(RZ)

Foto :Ilustrasi/

News Feed