oleh

Sinergitas Warga dan TNI,Kodim 0507 /Bekasi Gelar Lomba Marathon 

OKEBUNG|
KODIM 0507 Kota Bekasi mengadakan agenda perlombaan lari maraton dengan tema “Kodim 0507 Bekasi 10K dan 5K”. Kegiatan ini sendiri di gelar pada hari ini minggu (24/5) di buka dalam acara CFD di depan stadion patriot Kota Bekasi. 

Dalam agenda perlombaan ini ada 2 kategori perlombaan yaitu untuk kategori 10K yang diikuti oleh anggota TNI/Polri sedangkan untuk kategori 5K diikuti oleh umum, mahasiswa dan pelajar.

Dandim 0507 Bekasi Letnan Kolonel Inf. Yuda Rismansyah mengatakan, agenda perlombaan maraton adalah memfasilitasi anggota TNI/Polri maupun masyarakat yang gemar dalam olahraga jenis atletik ini.

Untuk itu ajang ini pun dijadikan wadah untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun sinergitas semua kalangan baik elemen masyarakat, TNI/Polri, pemerintah kota dan elemen lainnya.

“Selama ini para pencinta olahraga atletik masih mencari wadah perlombaan, dan dengan adanya perlombaan lari maratoon Kodim 0507 Bekasi 10K dan 5 K diharapkan bisa dijadikan wadah,” ucap Dandim yang murah senyum ini,Minggu (24/05/2015).

Dalam kegiatan perlombaan ini sendiri memperebutkan hadiah jutaan rupiah,untuk kategori 10K kategori umum TNI/Polri untuk juara 1 mendapatkan Piala Dandim 0507 Bekasi, Trofi, medali emas suvenir dan hadiah Uang sebesar Rp15 Juta, sedangkan untuk juara 2 mendapatkan piala Kapolresta Bekasi Kota, Trofi, medali perak , suvenir dan uang sebesar R12,5 Juta untuk juara 3 mendapatkan piala KONI, trofi, medali perunggu, suvenir dan uang Rp10 juta.

Untuk Kategori 5 K atau kategori bagi mahasiswa dan pelajar. Juara 1 mendapatkan piala Dandim 0507 Bekasi, trofi, medali emas, suvenir dan hadiah uang Rp5 Juta, sedangkan untuk juara 2 mendapatkan piala Kapolresta Bekasi Kota, trofi, medali perak, suvenir dan uang Rp4 juta dan terakhir untuk juara 3 mendapatkan piala KONI, trofi, medali perunggu, suvenir dan uang Rp3 juta.[rel]

News Feed