oleh

Sinergitas TNI-POLRI Tingkatkan Kamtibmas di Menteng  

OKEBUNG|
Sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangat penting guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah, hal inilah yang dilakukan oleh Koramil 01/Menteng dengan Satuan Brimob Kwitang, Selasa (07/04/2015).

Bentuk dari sinergitas dan soliditas yang dilaksanakan antara Koramil 01/Menteng dengan Satuan Brimob Kwitang dilaksanakan melalui kegiatan patroli bersama.

Kegiatan patroli bersama tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Menteng, Jakarta Pusat, ungkap Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Sugiri.

Lebih lanjut Sugiri menjelaskan patroli bersama tersebut dilaksanakan dengan menyusuri wilayah-wilayah di Menteng yang dianggap rawan akan tindak kejahatan, seperti maraknya aksi-aksi pembegalan dan peredaran narkoba, maupun daerah rawan yang sering dijadikan arena tawuran warga.

Kegiatan patroli bersama ini mendapatkan apresiasi yang positif dan dampaknya sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di wilayah Menteng.[rel]

News Feed