oleh

Sinergitas Kodim 1407/Bone Bersama Brimob Cegah Penyebaran Virus Corona Di Kab. Bone

OKEBUNG|
Berbagai upaya di lakukan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kab. Bone.

Seperti yang hari ini di lakukan oleh Batalyon C Pelopor Brimob bersinergi dengan Koramil 1407-07/Tanete Riattang memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bone, Minggu (22/03/2020).

Personel gabungan Brimob dan Koramil 1407-07/Tanete Riattang bersama sama menggunakan roda dua dan roda empat dari Sat Brimob maupun koramil Tanete Riattang melakukan patroli di Wilayah Kab.Bone sambil memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui pengeras suara.

Dalam himbauannya tim patroli menyampaikan kepada masyarakat di pemukiman atau perumahan maupun yang berkerumun untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan juga menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi, olahraga serta istirahat yang cukup. disamping itu tetap melaksanakan budaya bersih dengan rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar

Selain memberikan informasi tim patroli juga singgah di tempat masyarakat berkumpul dan memberikan praktek kepada masyarakat bagaimana mencuci tangan yang benar sehingga dengan terjaganya kebersihan tangan yang dapat memutus mata rantai penyebaran corona.

Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb.Eko Ermawanto menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini sebagaimana intruksi Dandim 1407/Bone ” bahwa TNI siap mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona”.

News Feed