oleh

Simpan 6 Paket Sabu dan 126 Pil Dekstro di Kemaluan,Nenek Pengunjung Lapas Ditangkap

BANDUNG -OKB |
Aksi penggagalan penyeludupan sabu kedalam Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Banceuy,Bandung,Jawa barat entah berapa kali terjadi..Kali ini,seorang wanita pengunjung Lapas Narkotika berhasil diamankan petugas lapas karena kedapatan menyimpan sabu-sabu dan pil dekstro didalam kemaluannya,Sabtu (12/07/2014) siang.

Informasi diteriman,awalnya,OS (61)warga Kampung Lemah Luhur, Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung,hendak berkunjung ke Lapas Narkotika tersebut,namun petugas curiga dan langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan disekitar kemaluannya.

Saat diperiksa ternyata ditemukan sabu dan pil dekstro dimasukkan ke alat kontrasepsi yang dibungkus lakban dan disimpan didalam kemaluan.

Kepala Lapas Banceuy, Agus Irianto, mengatakan, saat ditangkap perempuan tersebut membawa enam paket sabu dan 126 pil dekstro.

“Katanya barang itu pesanan dari keponakannya berinisial I yang sedang menjalani hukuman di sini,” ungkap Agus saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Sabtu (12/07/2014).

Pengungkapan kasus ini tersebut bermula dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik OS. Saat dilakukan pemeriksaan badan, petugas berhasil menemukan benda mencurigakan itu di kemaluan pelaku.

“Saat digeledah kami dapatkan benda mencurigakan dalam kemaluannya. Sabu dan pil dekstro itu dililit lakban kemudian dimasukkan ke kondom,” bebernya.

Sementara itu, I mengakui barang tersebut adalah pesanannya. Ia meminta agar barang tersebut dititipkan kepada OS.

Saat ini barang bukti dan pelaku sudah diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Jawa Barat untuk dilakukan pendalaman.(Okz/net)

News Feed