oleh

SilkAir Travel Fair Hadir di Medan

OKEBUNG |
SilkAir travel fair 2015 hadir untuk masyarakat Medan.Ini merupakan bagian dari serangkaian pameran wisata sepanjang 2015.Acara ini secara resmi dibuka Chief Executive SilkAir, Leslie Thing di Sun Plaza Medan, Jumat (24/04/2015).

Acara serupa juga akan diselenggarakan di 12 kota tempat Silk air beroperasi,Sebagai maskapai penerbangan yang berdiri di bawah bendera Singapore Airlines, SilkAir berhasil menjaga eksitensinya untuk terus hadir ditengah tengah masyarakat Indonesia selama 23 tahun terakhir.

SilkAir Travel Fair 2015 diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan SilkAir beroperasi namun juga untuk berbagi pengalaman unik yang ditawarkan SilkAir.

Leslie Thing ,kepada wartawan mengatakan SilkAir hadir dengan memberikan beragam penawaran menarik kepada masyarakat Medan, event SilkAir tahun ini juga tampilkan rancangan seragam terbaru awak kabinnya yang lebih elegan. Menurutnya, Indonesia menjadi pasar yang potensial bagi SilkAir dengan besarnya potensi yang dimiliki Indonesia saat ini.

“SilkAir terus bercita cita menjadi penerbangan regional di dunia,dan lebih dari 350 penerbangan setiap minggunya ke 48 destinasi yang terdapat di 12 negara dan termasuk 12 kota di Indonesia salah satunya adalah Kota Medan,” jelasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan terbaik untuk para costumer, SilkAir mengangkat tema ‘Joy To fly’ yaitu sebuah pengalaman menyenangkan bagi setiap penumpang. Beberapa fitur baru yang diberikan SilkAir antara lain inflight meal dengan variasi makanan khas Asia, SilkAir Studio, serta Krisfly Miles.

Dalam acara yang digelar mulai 24-26 April ini, General Manager SilkAir Indonesia Ahmad Zuhri juga mengatakan, SilkAir sudah beroperasi 1992 dan sampai saat ini SilkAir sudah memiliki 20 pesawat di seluruh Indonesia, dan untuk event kali ini kita benar benar memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan promo tiket, tampilan seragam baru untuk awak kabinnya.

“Kelengkapan fasilitas juga kami lakukan untuk penerbangan SilkAir seperti kami sediahkan mainan bermain anak, makanan dan minuman dan tampilan terbaru dari SilkAir yang lebih elegan dan untuk penerbangan di Indonesia kita menambahkan 4 rute penerbangan yaitu Semarang, Jogja, Surabaya dan Semarang,” pungkasnya.[roy]

News Feed