oleh

Silaturahim di Masjid Raya Al Mujahirin Mandala, Gubsu Ingatkan Umat Jaga Kebhinekaan

MEDAN-Dipenghujung Ramadhan tahun ini Gubernur Sumut Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menggelar silaturahim bersama seribuan masyarakat dari Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang di Masjid Raya Al Muhajirin Perumnas Mandala Kamis (22/06/2017). Tengku Erry Nuradi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Sumut berkesempatan berbagi berkah bersama para kaum dhuafa, yatim piatu, dan juga tokoh masyarakat dengan membagikan paket lebaran.

“Alhamdulillah dipenghujung Ramadhan ini kita bisa bersilaturahmi dan berbagi rejeki dengan masyarakat,”ujar Erry Nuradi didampingi Sekretaris Umum DMDI Said Aldi Al-Idrus.

Dalam kesempatan itu Erry juga mengajak agar umat islam tetap menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan sebagai mana harapan para pendiri bangsa dahulu.

“Hari ini tentunya, ditengah kebhinekaan yang ada mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Karena dengan bersatu tentunya kita akan dapat melaksanakan pembangunan sesuai yang diharapkan masyarakat. Oleh karenanya terima kasih kepada BKM Al Mujahirin yang telah mendukung kegiatan ini,”ujar Erry.

Sementara itu Sekretaris Umum DMDI Sumut Said Aldi Al-Idrus menyampaikan bahwa kegiatan silaturahim DMDI Sumut dengan masyarakat Deliserdang telah dilaksanakan setiap bulannya selama dua tahun ini. Untuk bulan ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Mujahirin Mandala.

“Ini adalah kegiatan silaturahim yang setiap bulan kami laksanakan dengan masyarakat Deliserdang. Selain silaturahim dan pengajian hari ini juga dirangkai dengan kegiatan pemberian santunan kepada Dhuafa, Yatim piatu dan masyarakat lainnya. Tentunya kita sangat berterimakasih kehadiran bapak Gubernur hari ini untuk bersama-sama kita mendukung suksesnya kegiatan ini,”ujarnya. (Ayu Lubis)

News Feed