oleh

Sidang Perdana di MK,Tim Advokasi Prabowo-Hatta Beberkan Penggelembungan Jutaan Suara Jokowi-JK

JAKARTA – OKB|
Dalam sidang perdana gugatan pemilu presiden (pilpres). di Mahkamah Konstitusi (MK),Rabu (06/08/2014)tadi.Tim Advokasi Prabowo-Hatta membeberkan adanya penggelembungan suara terhadap pasangan Jokowi-JK.

Tim Advokasi Prabowo-Hatta menemukan banyak kecurangan yang terjadi dalam pemilu presiden (pilpres)2014 .

“Kami menemukan begitu banyak kecurangan saat pilpres, yaitu jutaan suara Jokowi-JK yang digelembungkan dan jutaan suara Prabowo-Hatta yang disusutkan,” terang Juru Bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto -Hatta Rajasa, Andre Rosieda di lokasi, Rabu (06/08/2014)melansir okezone.com.
 
Dia menambahkan, bukti-bukti tersebut sudah ditemukan dan siap diungkap dalam sidang perdana gugatan pemilu presiden 2014.
 
“Ini bukti-bukti sudah kita temukan semua, sehingga kita berjuang di MK sekarang ini. Bukan karena kami tidak legowo tapi karena kami ingin membongkar kecurangan,” tegasnya.
 
Salah satu bukti yang akan disampaikan adalah, banyaknya pemilih siluman disejumlah daerah yang diduga sebagai pemilh bayaran.
 
“Ada pemilih-pemilih siluman, pemilih itu banyak yang dibayar dan hanya bermodalkan KTP saja. Padahal syaratnya ada formulir A5. Jadi buktinya banyak yang kita temukan dari saksi kita. Kami persilahkan MK memeriksa 21 ribu saksi kami,”ungkapnya.
 
Andre berharap dalam pemilu presiden yang akan datang, tidak akan ada kecurangan lagi seperti yang dilakukan saat ini. “Karena kita ingin ke depan pilpres maupun pileg hingga 2019 akan aman dan jangan sampai kejadian di 2014 seperti ini jangan sampai terulang kembali,” harapnya.(Admin/Net)
 

News Feed