oleh

Sidang Pantukhir Seleksi Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AL Tahun 2016 di Lanal Palembang

OKEBUNG|
Sidang penentuan terakhir (Pantukhir)
seleksi Calon Tamtama PK TNI AL Tahun 2016 Tingkat daerah di Panda Palembang berlangsung Kamis (04/02/2016) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Lanal Palembang Jalab Yos Sudarso No.01 Boom Baru Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)

Pantukhir ini sendiri merupakan kegiatan seleksi paling akhir dalam rangkaian kegiatan penyaringan calon prajurit TNI AL di tingkat daerah sebelum peserta diberangkatkan ke Malang untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Pada sidang Pantukhir tersebut Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Purwanto,S.E.M.Si selaku Ketua Panitia Daerah (Kapanda) memimpin secara langsung pelaksanaan sidang dengan didampingi oleh Palaksa,Paurlid,Pasmin, Kasiminpers,Ka.Balai Kesehatan serta Dan Unit Intel Lanal Palembang.

Sejumlah 28 orang calon Tamtama selain diperiksa kembali hasil test sebelumnya juga dilaksanakan pengecekan fisik dan postur secara langsung oleh Kapanda.

Dari hasil sidang Pantukhir dinyatakan 20 orang calon Tamtama berhasil lulus di tingkat daerah dan selanjutnya akan dikirim mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang.

Sebelum berangkat calon Tamtama yang lulus akan mendapat serangkaian program pelatihan untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan test di tingkat pusat.
(Pen Lanal Palembang)

News Feed