oleh

Showroom Suzuki Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

OKEBUNG|
Musibah kebakaran kembali terjadi di Medan.Kali ini,Showroom Mobil Trans Sumatera Agung di Jalan Adam Malik Medan dilalap si jago merah, Jumat(27/03/2015)sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan,awalnya api diketahui pertama sekali oleh salah seorang securiti yang bertugas jaga malam.

Melihat api mulai membesar ,selanjutnya securiti tersebut memberitahukannya kepada rekan-rekannya. Karena suasana malam dan tidak ada aktifitas karyawan, api langsung meluas hingga ke bagian tengah tempat servis mobil.

Melihat api mulai membesar,lantas securiti menghubungi pihak pemadam kebakaran. Beberapa menit kemudian, mobil pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi kejadian guna memadamkan si jago merah yang mulai membesar.

Namun, air yang disiram pemadam mendapat perlawanan dari si jago merah.

Pantauan sekitar 15 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan yang turun ke lokasi dan api dapat dijinakkan. Personil Polsek Medan Barat dan Sabhara Polresta Medan terlihat mengamankan lokasi.

Akibat kejadian ini, Jalan Adam Malik Medan sempat macet selama beberapa menit. ” Korban jiwa tidak ada, kita masih melakukan pengecekan,asal api darimana,”sebut Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi. (SS)

News Feed