oleh

Setubuhi Siswi SD Puluhan Kali,Kakek 6 Cucu Nyangkut di Polsek Percut

OKEBUNG|
Rusli Lubis (48) warga Jalan Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara harus mengisi hari-harinya selama belasan tahun dibalik jeruji penjara.

Pasalnya,pria penarik becak bermotor (parbetor)ini ditangkap petugas Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (30/05/2015) sekira pukul 18.00 WIB,lantaran menyetubuhi beberapa siswa SD berkali-kali.

Ditangkapnya tersangka, lantaran banyaknya korban yang masih berstatus pelajar Sekolah Dasar (SD) yang jadi korban pemerkosaan yang dilakukannya.

Salah satu korbannya berinisial FN (11).Siswa kelas VI SD itu mengaku kepada orang tuanya kalau dirinya diajak kesemak-semak dan disetubuhi oleh tersangka sampai kemaluannya mengalami pembengkakan.

Dari pengakuan anaknya, orangtua korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke polisi setelah terlebih dahulu mengecek kerusakan mahkota siswi SD tersebut ke rumah sakit.

Selama dalam proses laporan, keluarga korban berusaha mencari tahu keberadaan tersangka yang terlihat sering melintas diseputar Jalan Tembung.

Berdasarkan informasi dikepolisan menyebutkan, tersangka ditangkap atas beberapa laporan korbannya di Polsek Percut serta adanya laporan di Polresta Medan atas tindakan pencabulan yang dilakukannya.

Dalam menjalankan aksi bejatnya, pria bangkotan yang hampir berumur setengah abad ini, berpura-pura bertanya kepada calon korbannya (murid SD) dengan menanyakan alamat sekolah anaknya.

Selanjutnya, korban dibawa ke perkebunan kosong yang masih dipenuhi semak-semak kemudian disetubuhi disitu. Selanjutnya, pelaku kembali membawa korban dan menurunkannya ketempat semula. Sebelum meninggalkan korbannya, pelaku terlebih dahulu memberikan uang dan mengancam korban agar tak bercerita kepada orang lain.

Dari pengakuan tersangka, dirinya sudah memiliki dua anak yang telah dewasa serta enam cucu. Dirinya mengaku sudah beberapa kali mencabuli murid SD lantaran sudah tak memiliki istri.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Luhut B. Sihombing, mengakui atas penangkapan tersangka cabul tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan. Saat ini masih kita dalami siapa saja korbannya. Di Polsek Percut ini, sudah ada LP (Laporan Polisi) terhadapnya atas kasus pencabulan. Sedangkan di Polresta Medan, juga ada laporan atas nama tersangka,” jelas Luhut.

Ditambahkannya, korban yang melaporkan adalah korban, bermarga Sitinjak, warga Jalan Negara, Gang Setia Budi, Medan Perjuangan.

“Orang tua korban adalah seorang pendeta. Laporannya pada tanggal, 14 Mei 2015. Dan pada hari ini kita tangkap, di Jalan Pancing, Gg Anom, saat tersangka sedang mangkal dengan becaknya,” terang Luhut.(roz)

Foto|ist\

News Feed