oleh

Setubuhi Pacar,Dua Kali Goyang Nembak,Faisal Gol di Polsek Medan Timur

OKEBUNG|
Akibat terujung melihat orangtua berhubungan seks,Faisal (27)warga Jalan Pahlawan Medan terpaksa harus menyetubuhi kekasihnya dibawah umur di salah satu losmen di Jalan Bintang Medan.Akibatnya,anak nomor satu dari empat bersaudara ini harus merasakan dinginnya jeruji sel Mapolsek Medan Timur.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan,perkenalan pelaku dengan korban berinitial It(15)di Jalan Letda Sujono Medan diwaktu lebaran karena dikenalkan oleh temannya.

Berawal dari perkenalkan itu selanjutnya keduanya memadu kasih dengan berpacaran.Dan tepatnya Minggu (19/10/2014)sekira pukul 11.00 WIB,pelaku dua kali mengintip orangtuanya sedang berhubungan seks.Usai ngintip orangtuanya selanjutnya pelaku mengintip adik kandungnya sedang mandi.

Karena tak kuasa menahan nafsu sudah keubun-ubun,lantas pelaku onani yang ujungnya nekad mengajak kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 untuk berhubungan seks luar nikah kesalah satu losmen dikawasan Jalan Bintang Medan dengan biaya kamar sebesar Rp 50 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,Iptu Pol Alexander Piliang,SH mengatakan bahwa pelaku menyetubuhi Korban yang masih dibawah umur disalah satu losmen di Jalan Bintang Medan.

“Pelaku dua kali melakukan hubungan seks dengan korban.Selesai hubungan seks diluar nikah dilakukan pertama kali lalu pelaku istirahat dan dilanjutkan lagi ronde kedua.Di ronde kedua,dua kali goyang,pelaku sudah nembak,”ungkap Alexander.

Atas perbuatannya,tersangka kita jebloskan ke sel guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,”pungkasnya.(jek)

News Feed