oleh

Setubuhi Kekasih,Parbetor Nyangkut di Polsek Medan Timur

OKEBUNG|
Faisal (27)warga Jalan Pahlawan,Gang Sakti,Kec Medan Perjuangan harus merasakan dinginnya tidur dibalik jeruji sel Mapolsek Medan Timur. Pasalnya,penarik betor ini ditahan karena mencabuli pacarnya yang masih dibawah umur disebuah hotel.

Data diperoleh,awalnya Faisal ingin melakukan hubungan seks dengan pacarnya sebut saja Bunga (nama samaran) karena dirinya melihat kedua orang tuanya melakukan hubungan seks.

Karena kepengen melampiaskan nafsu bejadnya,dirinya pun mengajak korban ke salah satu hotel melati di kawasan Jalan Bintang Medan.

Begitu sampai didalam kamar hotel,pelaku pun dengan leluasa menikmati tubuh korban hingga puas.Namun setelah selesai berhubungan sekss, ternyata korban tidak mau diajak pulang.

Berkat bujuk rayu pelaku,akhirnya korban pun mau diantar ke rumahnya,. Namun setelah sampai di rumah korban.Pelaku langsung diinterogasi keluarganya dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi terkait diamankannya pelaku cabul dari pihak kepolisian setempat.(jek)
Foto:Ilustrasi\Net\

News Feed