oleh

Setubuhi Gadis ABG Hingga Melahirkan Pak Kades Hanya Beri Uang Rp150 Ribu

BOGOR – OKB|
Tingkah laku aparat perangkat desa ini sungguh memalukan dan tak patut ditiru.Yang seharusnya dia sebagai pimpinan desa memberikan contoh yang baik.Ini malah melakukan perbuatan memalukan.Alhasil pak kades satu ini meringkuk di sel polisi.

Seperti yang dilakukan,AMT (56), oknum kepala Desa di Kabupaten Bogor diduga mencabuli M (15) hingga hamil. Pak Kades ini mengaku memberikan uang Rp150 ribu kepada korban.

“Saat disetubuhi, tersangka mengaku memberikan uang 150 ribu rupiah dan berjanji akan bertanggungjawab akan menikahi korban,” ungkap Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto di Mapolres Bogor, Senin (11/08/2014)sebagaimana diberitakan okezone.com.

Pengakuan tersangka dirinya telah mencabuli korban sebanyak dua kali, yakni pada bulan Juli dan November 2013. Akibat aksi tersangka, korban telah melahirkan seorang anak perempuan. “Hingga saat ini kami masih melakukan penyidikan karena masih ada keterangan berbeda dari pihak korban dan tersangka,” ucapnya.

Hingga saat ini,kasus ini masih ditangani oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Bogor dan pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi. Status tersangka juga masih aktif sebagai kepala desa dan belum di nonaktifkan.

Pelaku dijerat Pasal 81 Undang-Undang perlindungan anak tentang persetubuhan dibawah umur dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.(Admin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed