oleh

Setubuhi Bocah 7 Tahun,Kakek ‘Bau Tanah’ Dilaporkan ke Polisi

OKEBUNG|
Gabriel Besa (65), warga Kecamatan Musi, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terpaksa harus berurusan dengan aparat penegak hukum.Pasalnya, kakek yang sudah ‘bau tanah’ ini ditangkap karena menyetubuhi seorang anak (MN) yang masih berusia tujuh tahun.

Informasi yang diperoleh, aksi korban diketahui setelah sang ibu curiga anaknya membawa uang Rp5.000.Melihat anaknya memegang uang Rp 5.000,lantas sang ibu curiga dan mendesak MN,untuk menceritakan dari mana uang tersebut diperoleh. Karena terus didesak, akhirnya MN menceritakan perbuatan pelaku.

Bermodalkan pengakuan anaknya, ibu korban kemudian mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan pelaku terhadap anak perempuannya yang masih kecil.

Kepada polisi saat melapor, ibu korban menguraikan, sepulang sekolah anaknya bermain di samping rumah. Ketika korban hendak buang air kecil di kamar mandi, tiba-tiba pelaku datang dan menarik korban ke rumah pelaku.

Sesampainya di dalam rumah, pelaku membuka seluruh pakaian korban dan meniduri korban di tanah. Setelah itu korban disuruh pulang dan diberi uang sebanyak Rp5000.

Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat Polres Timor Tengah Utara (TTU), Ipda I Ketut Suta saat dihubungi Jumat (29/05/2015), membenarkan peristiwa tersebut.

”Kemarin sore sekitar pukul 18.00 WITA ibu tersebut melapor kasus cabul yang menimpa anaknya yang masih berumur tujuh tahun. Sesuai rencana sebentar kita akan jemput yang diduga pelaku untuk dimintai keterangan,” kata Suta.
(okz\admin okb)

Foto|ilustrasi\dok.net\

News Feed