oleh

Sertu Gatot S Babinsa Koramil 01/Tgr Bersama Bhabimkamtibmas Anjangsana di Wilayah

Tangerang – Ditengah pandemi Covid-19 Sertu Gatot S Babinsa 2 Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr bersama Aipda Adi Permana (Bhabinkabtibmas) melaksanakan anjangsana dengan Bhekti (Ketua RT) dan Yeni (Ketua PSM) di pos scurity Jln. M Yamin RT 03 RW 03 Babakan Tangerang, Jumat (31/07/2020).

Dalam anjangsana tersebuy untuk membahas bantuan Presiden dan bantuan Dinsos melalui Kemensos kepada warga Kelurahan Babakan yang terkena dampak Covid-19.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Babinsa menghimbau untuk memakai masker kepada warga, sehingga di harapkan dapat memutus rantai wabah Covid 19,” ujar Sertu Gatot S Babinsa Koramil 01/Tgr.

Sementara, Sertu Munidi Babinsa 1 Kelurahan Sudimara Kecamatan Pinang Kota Tangerang bersama Bhabinkamtibmas (Bripka Agus M) melaksanakan silaturahmi dengan Nata (RT 01) dan Rudi (Tomas) bertempat di Jln. Mudini RT 01 RW 06 Sudimara Pinang Tangerang, membahas tentang mensosialisasikan kepada masyarakat agar taat dan patuh pada penerapan protokol kesehatan PSBB secara maksimal agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona serta menghimbau kepada masyrakat tetap menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan agar situasi tetap aman,bersih dan kondusif.

Di hari yang sama, Serma Kasito Babinsa 1 Keluraham Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang bersama Bhabinkamtibmas (Aipda M. Febriyanto) melaksanakan silahturahmi dengan Rodi (ketua RW 06) dan Akiong (Ketua RT 01) berseta Liyardi (ketua RW 02), bertempat di Gang Eretan RT 01/06 Jln. Imam Bonjol RT Sukajdi Karawaci membahas tentang masa transisi diberlakukannya New Normal di Wilayah Kota Tangerang agar penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas kegiatan masyarakat bisa dilaksanakan secara maksimal karena Vaksin terbaik adalah berperilaku PHBS serta meningkatkan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing agar situasi tetap aman dan kondusif.# Pendim 0506/Tgr.

News Feed