oleh

Serma Abdul Karim laksanakan Komsos Bersama Lurah di Hari Libur

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam situasi pandemi covid-19, anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Kelapa Dua , Serma Abdul Karim laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Lurah, Bapak Saiful Tarma dan anggota anggota Satpol PP Kelurahan Kelapa Dua. Minggu (02/08/20).

Komsos di yang berlangsung di ruangan tiga pilar di Jalan Raya Kelapa Dua, RT. 02/05, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 09.00 Wib.

Serma Abdul Karim mengungkapkan, Komsos yang dilaksanakan hari ini sesuai atensi Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl E Edy Moerdoko dalam rangka mengisi hari libur dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan sinergitas tiga pilar, khususnya di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat.

“Sebagai Babinsa tentunya sebagai contoh yang mana aparat harus mengikuti aturan pemerintah agar para warga juga ikut mendukung dan melaksanakan peraturan tersebut. Serta terus mengingat kan keluarga kita di rumah, agar mrngikuti aturan pemerintah, selalu jaga jarak dan memakai masker bila keluar rumah.”tandas Serma Abdul Karim.

Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma menghimbau kepada Babinsa dan aparat lainnya yang ada di wilayah hendaknya agar selalu jaga kesehatan diri masing-masing, kalau kita sakit atau tertular Covid-19 kasian anak dan istri yang di rumah. “Dari itu kalau kita merasa tidak enak badan (sakit), istirahat dan minum obat serta periksakan diri.”Kata Lurah.

Di tempat terpisah Danramil Kapten Moerdoko mengatakan, pentingnya membangun komunikasi sosial dan silaturahmi baik dengan aparat kerkait di wilayah, Lurah, RT, dan RW demi mempererat tali silaturahmi.

Selain itu Kapten Moerdoko juga terus memberikan Atensi kepada Babinsa agar para Babinsa dalam melakukan komunikasi sosial juga sekaligus menghimbau dan penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mengikuti aturan pemerintah demi mencegah penyebaran virus covid-19.

“Himbau dan adakan penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan pemerintah demi mencegah penyebaran virus covid-19, mematuhi protokol kesehatan dengan mengecek suhu badan, adakan penyemprotan disinfektan, menjaga jarak, mencuci tangan dan membawa Hansanitiser serta menggunakan masker.”tegas Danramil Moerdoko.

News Feed