oleh

Serda Rubianto dan Pasukan BKO Serta Tiga Pilar Patroli di Blok 6 Pasar Senen

Kodam Jaya – Jakarta Pusat Babinsa kelurahan Senen Koramil 03/Senen Serda Rubianto bersama pasukan BKO dari Yonkav 1 Kostrad terus berupaya bersinergi untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19. Hal itu dilaksanakan dengan berpatroli gabungan bersama Tiga Pilar kelurahan Senen, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (01/08/2020).

“Kita berpatroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, di Blok 6 Pasar Senen,” ujar Serda Rubianto. Dijelaskan Serda Rubianto, penegakan disiplin tersebut dalam hal penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada tempat keramaian. “Masyarakat kita berikan pemahaman pasar sebagai tempat keramaian rawan akan penyebaran Covid-19,” katanya.

Bila ada yang melanggar, lanjut Serda Rubianto, dikenakan sanksi sesuai dengan aturan pemerintah. Ia berharap masyarakat dapat mematuhi aturan kesehatan yang diatur pemerintah di masa pandemi Covid-19. “Dengan semakin sadarnya masyarakat diharapkan pandemi ini segera berlalu dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya.

News Feed