oleh

Serbuan Vaksinasi Kedua Brigif Raider 13 Kostrad di Tasikmalaya

OKEBUNG| Brigif Raider 13 Kostrad kembali menggelar Serbuan Vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac yang dilaksanakan di Narassi Coffee, Tasikmalaya, Selasa (28/9/2021).

Vaksinasi dosis kedua ini bertujuan untuk menguatkan respons imun yang telah terbentuk sebelumnya serta membentuk antibodi atau imunogenitas tubuh terhadap virus corona secara optimal.

Vaksin kedua jenis Sinovac ini diberikan dengan kuota untuk 250 orang, dengan total keseluruhan mencapai 500 Vaksinasi yang mana sebelumnya pernah digelar di tempat yang sama oleh Satuan Brigif Raider 13 Kostrad.

Serbuan Vaksinasi dosis kedua ini merupakan tindak lanjut dari serbuan Vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan oleh Satuan Brigif Raider 13 Kostrad yang bekerja sama dengan Satuan Lanud Wiriadinata, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya dan Narassi Coffe Tasikmalaya.

Penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik dan tertib, wajib memakai masker, mencuci tangan serta antrian peserta yang akan di vaksin, semua tertata dengan rapi dan tertib.

Kegiatan Vaksinasi kedua jenis Sinovac ini melibatkan tenaga kesehatan satuan diantaranya, Brigif Raider 13 Kostrad, Yonif Raider 323 Kostrad dan Lanud Wiriadinata.

Pemberian Vaksinasi ke 2 jenis Sinovac ini dihadiri langsung oleh Danbrigif Raider 13 Kostrad, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos., Danlanud Wiriadinata, Kasi 1/Intel dan Pasi Teritorial Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad, Ketua HDCI Tasikmalaya dan Pemilik Narassi Coffee Tasikmalaya. (Penkostrad).

Berita Lainnya