oleh

Serbuan Vaksin Bhakti Sosial Nusantara Akabri 1998 Dan Gereja House Of Glory Church

Okebung

Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 Nasional, Akabri 1998 bersama Gereja House Of Glory Church menggelar Bhakti Sosial serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gereja Hause Of Glory Church, jalan raya Diponegoro No.18 Kelurahan Lemah Putro Sidoarjo. Senin (20/09/2021).

Akabri 1998 dalam rangka Bhakti Sosial Nusantara bekerja sama dengan jemaat Gereja House Of Glory Church menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat maritim Sidoarjo dengan menyediakan vaksin Sinovac dosis 1 (satu) untuk 1500 orang.

Tim medis dan pendukung terdiri dari 30 personel Prajurit Pasmar 2, 10 Prajurit TNI AU, 12 anggota Polres Sidoarjo, dan 20 jemaat Gereja Hause Of Glory Church. Vaksinasi dilaksanakan oleh peserta di awali dengan pendaftaran, verifikasi data calon penerima vaksin, skrining berupa pengecekan tekanan darah serta suhu tubuh, selanjutnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan yang terakhir pemantauan kejadian ikutan pasca imunisasi selama 30 menit.

Dengan tema “VAKSINASI SERENTAK PESANTREN DAN RUMAH IBADAH” serbuan vaksin dalam rangka Bhakti Sosial Nusantara Akabri 1998 bekerja sama dengan Gereja House Of Glory Church di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK, Pabandya Binkuatpers Pasmar 2 Mayor Mar Nugroho dan Kapolsek Sidoarjo Kompol Anggoro Jaya, SST, MM.

Berita Lainnya