oleh

“Serangan. Fajar” Anggota Yonif Mekanis 203/AK

 

OKEBUNG|
Serbuan teritorial adalah senjata andalan TNI AD untuk selalu berada di hati rakyat yaitu suatu kegiatan yang berbentuk Karya Bhakti dan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Yonif Mekanis 203/AK dengan melibatkan masyarakat serta instansi lain disekitar pangkalan/satuan, sehingga diharapkan keberadaan TNI di masyarakat dapat diterima dan bersatu dalam menjaga tetap tegaknya NKRI

Yonif Mekanis 203/AK merupakan satuan non komando teritorial disamping melaksanakan tugas pokoknya juga melaksanakan kegiatan Binter Satuan Non Kowil dengan metode Serbuan Teritorial dalam rangka memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 Anggota Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan “Serangan Fajar” dalam rangka aplikasi pelaksanaan Serbuan Teritorial dengan melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Jami Alhidayah, dilanjutkan dengan olah raga jalan santai sepanjang 2,5 Km, kemudian olah raga senam dan Tari Poco poco bersama warga masyarakat Perum Keroncong Permai Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Tangerang.

Masyarakat Keroncong sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti semua rangkaian kegiatan. “ kami sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak TNI dari 203, kita masyarakat Keroncong jadi lebih bersemangat dan merasa dekat dengan TNI” kata bapak H. Zulfa Rifai yang merupakan sebagai ketua DKM Masjid Al Hidayah Keroncong.

Kegiatan “Serangan Fajar” anggota Yonif Mekanis 203/AK dalam rangka kegiatan Serbuan Teritorial di Perumahan Keroncong Permai Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Tangerang pada minggu pagi tanggal 12 April 2015 diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Masyarakat miskin di kelurahan Keroncong. [rel]

News Feed