oleh

Sepucuk Surat Menguak Perbuatan Bejad Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandung

MEDAN -OKB|
Entah setan apa yang ada dipikiran Suparman alias bang Toyib (38)warga Jalan Cinta Karya,Kel Sari Rejo,Kec Medan Polonia ini.Pasalnya,pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini dengan teganya meniduri (menggenjot)anak kandungnya YA (17) selama delapan tahun.Ironisnya,sejak SD hingga SMU gadis perparas manis berambut pirang itu digagahi ayah kandungnya sendiri.

Berdasarkan data dan informasi diperoleh,kelakuan bejad kuli bangunan ini terkuak setelah YA menuliskan sepucuk surat yang di sampaikan melalui seorang rekannya bernama Indah (17) kepada ibunya.

Membaca surat itu,sontak ibu kandung korban bagaikan mendengar petir disiang bolong.Saat itu juga,kelakuan bejad bang Toyib pun membuat warga setempat heboh dan geger sehingga warga emosi dan nyaris menghakimi Toyib di kediamannya pada Rabu (16/07/2014) malam.

Rekan korban menyebutkan bahwa perbuatan keji bapak dua anak ini sudah berlangsung sejak YA kelas 4 SD. Saat itu, ibu korban Winarni alias Wiwi (35) sedang bekerja di Malaysia menjadi tenaga kerja wanita. Diduga lantaran kesepian, Toyib pun memperkosa darah dagingnya itu. Dan ternyata perbuatannya itu berlangsung berkali-kali hingga menyisakan trauma berat bagi putrinya itu.

toyib 3

Menurut Hendri Budiman (30) paman korban, perbuatan abang iparnya itu diketahui pada Rabu (16/07/2014) pagi. Ketika itu, YA memberikan sepucuk surat kepadaa rekan sepermainannya bernama Indah (17), dalam surat yang bertuliskan

“Mak, sebelumnya aku minta maaf. Dan aku mau nanya sama mamak, sebenarnya aku ini anak kandung atau anak tiri? Kenapa bapak tega memperkosa aku mak?”

Surat tersebut pun diminta YA untuk diberikan kepada ibunya melalui Indah.

“Aku tadi pagi ketemu sama YA bang, jadi aku disuruh nganterin surat sama mamak nya. Katanya dia takut ngasih sama mamaknya,” kata Indah saat ditemui disekitar lokasi.

Sontak, Winarni selaku penerima surat dan juga ibu kandung korban nyaris pingsan begitu membaca surat yang tertulis dalam secarik kertas itu. Seakan tak percaya, Winarni pun memanggil keluarganya untuk menanyakan kebenaran perbuatan bejat suaminya itu. Setelah di desak, akhirnya Toyib mengaku bahwa dirinya sudah berkali-kali memperkosa putri pertamanya itu.

“Mau copot jantung ku bang membaca surat itu, aku tak bisa bilang apa-apa,” kata Ibu korban yang baru setahun kembali dari Malaysia.

Dikatakan Winarni, jika ia memang sempat bekerja di malaysia selama 8 tahun lamanya. Namun semula ia mempercayakan putrinya itu kepada suaminya yang menurutnya baik san soleh.

“Aku memang kerja di Malaysia, sejak SD sudah ku tinggalkan anak ku itu bang. Nyesal aku, sangat nyesal,” kata ibu dua anak ini.

Kabar soal perbuatan bejat Toyib pun sampai ke telinga warga, mengetahui aib tersebut warga yang berang langsung ‘mengepung’ kediaman Toyib. Sempat bersembunyi, warga yang kian emosi berteriak agar Toyib keluar dari rumah. menghindari aksi brutal warga, Personi dari Polsek Medan Baru dikerahkan ke lokasi. Dan benar saja, ratusan warga telah mengepung kediaman bapak dan anak itu.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Toyib berhasil dievakuasi dari kepungan warga yang berang dan diamankan ke Polsek Medan Baru.

Saat ditanyai, Toyib hanya diam dan tak melontarkan kata-kata soal perbuatan bejatnya itu. Namun ia sempat berkata jika ia hanya khilaf

“Khilaf saya pak,” katanya singkat seraya tak menyesali perbuatannya.

Toyib pun masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Baru, pasalnya menurut informasi bapak bejat ini telah puluhan kali memperkosa putrinya itu dan mengancamnya.

Sementara itu, YA hanya menangis saat turut di amankan ke Polsek Medan Baru. Ia seakan tak kuasa menahan malu begitu mengetahui aib tentang dirinya akhirnya terkuak.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Alexander Piliang mengatakan jika saat ini pihaknya masih memeriksa korban dan pelaku.

“Pelaku masih kita periksa dulu ya,sabar dulu nanti kita beritahukan perkembangannya,”ujar Alex.(admin)

News Feed