oleh

Sepekan,4 Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap Petugas Delitua

OKEBUNG |
Dalam memerangi narkoba di wilayah hukumnya,petugas Reskrim Polsek Delitua patut dibanggakan. Buktinya,selama sepekan terakhir berhasil mengamankan empat orang tersangka narkoba jenis ganja dan sabu-sabu dari beberapa lokasi terpisah.

Keempat tersangka yang diringkus tersebut yakni,Ramadhani (23) warga Jalan Purwo,Kec Delitua,Kab Deli Serdang kedapatan sedang menghisap ganja di Lapangan Bola Kaki Kejora, Delitua.Diringkus Jumat (10/10), Suhariandi (29) warga Jalan Eka Rasmi, Medan Johor ditangkap petugas saat memakai sabu-sabu di Pos Satpam Perumahan Villa Johor Eka Rasmi,pada, Senin (13/10/2014).

Dari tangan tersangka petugas menyita 1 paket sabu-sabu dan alat hisap sabu-sabu, serta Habibi (18) warga Jalan Besar Delitua, Gang Lembah, Delitua,Kab Deli Serdang.Habibi diamankan petugas pada Sabtu (11/10/2014).

“Tersangka Habibi diamankan anggota kita terkait dengan maraknya peredaran narkoba dikediamannya yang sering dijadikan tempat transaksi dan memakai narkoba sehingga meresahkan masyarakat. Sebelumnya Hb juga telah menjadi Target Operasi (TO).

“Atas keresahan masyarakat tersebut selanjutnya kita tindaklanjuti dan saat melakukan penggerebekan kedalam rumah Habibi petugas berhasil mengamankan Bambang Supomo (44) warga Gang Flamboyan Jalan Delitua, Kecamatan Delitua sedang mengkonsumsi sabu-sabu. Dari tangan tersangka, petugas menyita 1 paket sabu-sabu beserta alat hisapnya,”ungkap Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik MH melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH kepada okebung.com,Sabtu (18/10/2014).

Lanjutnya,keempat tersangka dijerat pasal 111 dan 112 UU No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

“Kita minta kepada masyarakat ada baiknya kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memerangi peredaran narkoba.Infokan kepolisi jika mengetahui ada peredaran narkoba,identitas pasti kita rahasiakan,”himbaunya.(jek)
.

News Feed