oleh

Sepekan, Polsek Sunggal Amankan Enam Pelaku Kejahatan

OKEBUNG|
Dalam kurun waktu sepekan terakhir ,petugas Polsek Sunggal berhasil meringkus enam orang pelaku tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Para pelaku ditangkap atas kasus perjudian dan juga pengedar sabu-sabu.

Adapun keenam tersangka yang berhasil diamankan dari lokasi terpisah yakni RS (20) warga Jalan Kelambir Medan, DJS (29) warga Jalan Medan-Binjai, MHN (23) warga Jalan Bintang Terang, SY (19) warga Jalan Peringgan, HK (27) warga Jalan Karya Medan, dan DS (30) warga Jalan Kelambir Medan.

“Keenamnya kita tangkap selama sepekan dalam operasi Pekat Toba 2015. Kita juga bekerja sama dengan Sub Den A Brimob Binjai,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar, didampingi Kanit Reskrim Iptu Oscar S Setjo,dan Panit Reskrim Ipda S Sebayang .

Barang bukti yang kita amankan, kata Harry,berupa empat unit sepeda motor,lima paket kecil sabu dan 10 unit mesin jackpot.

“Para tersangka kita persangkakan dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 pasal 303 KUHPidana dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” tegas Harry.(ade)

News Feed